Inilah Kafe Unik di Berbagai Negara, Bergaya Kantor, Rumah Vampir dan Iglo


Arifgager.blogspot.com - Daya tarik restoran tidak hanya dari menu makanan yang ditawarkan, akan tetapi juga tema interior yang unik. Juga fasiltas dan sistem pelayanan hingga suasana yang memikat.

Seperti 6 restoran unik yang direkomendasikan Trend Hunter (11/1/2014) ini dapat membuat pelanggannya terkesan.

1. Coffee shop office

Coffee shop ini menggabungkan sebuah kedai kopi dengan ruangan kantor. Menyediakan penyewaan meja bagi pelanggannya, biaya cafe dikenakan per jam, minuman dan WIFI diberikan secara gratis dan tersedia juga ruang konferensi untuk kenyamanan pelanggan.

2. Topsy Turvy Cafe

Cafe yang berlokasi di New York ini bernama D’Espresso. Tidak hanya rasa kopinya yang enak tetapi dicafe ini ada perpustakaan terbalik yang dirancang oleh Anurag Nema dan timnya. Kedai kopi ini tidak benar-benar memiliki rak buku. Sebaliknya itu merupakan gimmick desain yang terdiri dari ubin yang ditempatkan secara strategis di dinding dan lantai. Sebuah konsep cerdas yang akan membuat pelanggan serasa di wonderland.

3. Child Centric Eateries

Kebanyakan cafe melayani orang dewasa tapi cafe piccolo mengambil pendekatan baru dengan merancang cafe khusus anak-anak yang didesain oleh London Banding Vonsung. Cafe anak picollo di Seoul Korea merupakan tempat dimana anak-anak dapat bermain sambil belajar dan juga mneikmati makanan. Cafe ini dilengkapi dengan ruang bermain, perpustakaan dan ruang ganti.

4. Vampire cafe

Cafe vampire ini terletak di daerah Ginza Tokyo dan memiliki desain angker mirip seperti rumah drakula. Di dalam cafe vampire ini pelanggan mendapatkan pencahayaan yang rendah, peti mati dan furnitur dengan bercak darah. Makanan yang disajikan tidak mengerikan, anda dapat memilih makanan khas Prancis, Italia dan Jepang.

5. Bright Therapeutic Cafe

Jika sedang musim dingin, ada baiknya datang ke cafe ini. Cafe Iglo Light Cafe didirikan pada tahun 2004 dengan konsep menggabungkan manfaat dari terapi cahaya dengan smoothies dan makanan ringan yang dapat membuat tenang dan lebih hangat.

6. Anime Fetish Restaurant

Di restoran ini semua pelayannya memakai cosplay dan berdandan ala anime jepang. Setiap pelayan restoran memiliki ciri khas serta karakteristik dari pemeran anime. Biasanya pelayan restoran juga dapat memeragakan gaya dari tokoh anime jepang tersebut.

Nah, demikian artikel kali ini, menarik bukan???

Semoga bermanfaat...!!!. 

Sumber : food.detik.com



0 Response to "Inilah Kafe Unik di Berbagai Negara, Bergaya Kantor, Rumah Vampir dan Iglo"

Post a Comment

Siapkan Jempol Anda Untuk Berkomentar