Hal-hal Unik didunia

Joel Adams, Pria Macho Hidup Layaknya Boneka

ESSEX - Seorang pria asal Inggris memiliki kebiasaan yang unik. Pasalnya dia senang sekali berpakaian seperti boneka dengan memakai topeng boneka perempuan. Kesukaannya sangat berbanding terbalik dengan tubuhnya yang besar dan kekar.

Kisah hidup Joel Adams, telah menarik perhatian sebuah acara di TV lokal Inggris. Saat ini pria berusia 28 tahun asal Southend, Essex, Inggris, ini tampil pada acara Chanel 4 berjudul "Secrets of the Living Dolls", acara ini mengeksplorasi fenomena yang biasa dikenal dengan "masking".

Ketika Joel memakai topeng bonekanya, dia merubah namanya menjadi Viktoria. Dengan kebiasaannya berpakaian seperti boneka, Anda mungkin akan berpikir Joel tidak akan memiliki banyak keberuntungan dengan wanita. Tetapi bagi kekasihnya, Melissa Mount, kebiasaan Joel merupakan daya tariknya.

“Saya lebih suka pacar saya berpakaian seperti boneka daripada yang suka bermain sepak bola,” ujar Melissa. Demikian dilansir Mirror, Selasa (28/1/2014).

Sepasang kekasih ini pertama kali menjalin hubungan melalui jejaring sosial Facebook. Saat itu Joel memasang foto profil-nya dengan wajah boneka. Mereka berdua sering mengobrol sebelum bertemu secara langsung.

“Pertama kali bertemu kami membeli boneka bersama. Saya sangat terpesona dengannya. Saya belum pernah melihat pria seperti itu dan itu telah membuat saya penasaran,” kata Melissa.

“Saya pikir Joel memiliki hobi yang sangat menarik. Saya suka film horor dan Halloween dan dia juga menyukainya. Kami memiliki banyak kesamaan,” ungkap wanita bertumbuh tambun ini.

Joel telah melakukan hobinya ini selama 10 tahun dan ia telah menghabiskan uang hampir 10.000 poundsterling atau sekira Rp201 juta (Rp20.107 per poundsterling) untuk membeli pakaian dan topeng bonekanya.

Hobi unik Joel ini terinspirasi oleh topeng-topeng seram saat perayaan Halloween. Awalnya Joel hanya senang memakai topeng yang terbuat dari kulit saja. Kemudian dia mulai mengenakan pakaian perempuan untuk melengkapi tampilannya.

Nenek 62 Tahun Bergaya Layaknya Tokoh Kartun

WORCESTER - Annette Edwards, dinobatkan menjadi model majalah dewasa tertua di dunia. Nenek 62 tahun ini sering bergaya seperti tokoh kartun, Jessica Rabbit.

Annette juga pernah memecahkan rekor memiliki kelinci terpanjang di dunia. Kelinci yang diberi nama Darius ini memiliki panjang 91cm. Demikian diberitakan Daily Mail, Rabu (29/1/2014),

Ibu dari 10 orang anak ini akan menjadi bintang tamu pada acara televisi Alan Titchmarsh Show. Mereka akan membahas berbagai kemenangan yang telah diraih Annette.

Nenek yang memulai karir model majalah dewasa sejak usianya 16 tahun ini sangat menyukai kelinci. Bahkan dia sering berpenampilan seperti tokoh "Jessica Rabbit" dalam film kartun garapan Disney.

Annette mengatakan bahwa dirinya tidak akan berhenti memelihara kelinci, bahkan ia akan menjaga kebun binatang kecilnya di rumah karena itu akan membantunya tetap bugar.

Polisi Perempuan Terpendek di Inggris

KINGSTON - Seorang polisi wanita, Ellie Murphy, menjadi polisi wanita terpendek di Inggris. Ellie memiliki tinggi 152 cm.

Wanita berusia 21 tahun ini menghabiskan waktu selama dua tahun sebagai polisi khusus sebelum bergabung dengan kesatuan kepolisian di Inggris.

Ellie lulus dari Akademi Kepolisian Hendon dan saat ini ia menjadi petugas polisi lalu lintas di Kingston, Inggris.

Seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (29/1/2014), persyaratan tinggi badan minimal untuk polisi di Inggris telah dihapus, sehingga siapa saja bisa mendaftarkan diri ke akademi kepolisian.

Grayson Perry, Bangsawan Waria Pertama Inggris

LONDON – Kerajaan Inggris untuk pertama kalinya memberikan gelar bangsawan untuk tokoh waria. Seniman transgender asal Inggris, Grayson Perry, dianugerahi gelar “Commander of the Most Excellent Order of British Empire” (CBE).

“Kami menghormati 30 tahun karya yang dibuatnya,” sebut pernyataan yang dikeluarkan Kerajaan Inggris, seperti dikutip Sky, Sabtu (25/1/2014).

Pangeran Charles menyematkan medali kepada Perry dalam sebuah upacara di Istana Buckingham. Pangeran Charles memimpin upacara atas nama Ratu Elizabeth.

Perry mengaku terkejut saat diberitahu mendapat gelar bangsawan. Dia mengaku bingung memilih pakaian yang akan dikenakan dalam upacara di Istana Buckingham.

“Saat mereka memberi tahu (tentang CBE), saya langsung berpikir pakaian apa yang akan saya kenakan,” ujar Perry.

Kerajaan Inggris memberikan gelar bangsawan secara berkala. Gelar diberikan kepada tokoh yang dianggap telah berjasa di bidangnya.

Demikian artikel kali ini....

Semoga bermanfaat...!!!.

0 Response to "Hal-hal Unik didunia"

Post a Comment

Siapkan Jempol Anda Untuk Berkomentar