Membuat Tampilan Android Menjadi Samsung Galaxy S6

Assalamu'alaikum wr wb
Cara Merubah Tampilan Di Android anda menjadi seperti SAMSUNG GALAXY S6. Nah, sebagai pengguna Android terutama pencinta ponsel Samsung, tentunya anda tahu bukan dengan HP canggih yang satu ini. Adalah Galaxy S6 merupakan salah satu ponsel terbaru besutan vendor asal Korea yang menjadi pesaing iPhone 6 di pasaran. Galaxy S6 memiliki spesifikasi yang mumpuni serta memiliki tampilan interface yang sangat menarik, namun juga memiliki harga yang sangat fantastis.

Cara yang saya berikan ini tidak sulit dan mudah untuk anda praktekkan, jadi untuk anda yang sekarang masih menggunakan ponsel Android low end walaupun anda belum bisa memiliki ponsel canggih tersebut, anda bisa menginstal launcher dari Galaxy S6 pada hp Android anda. Tentunya dengan menginstall launcher yang dimiliki oleh Galaxy S6 setidaknya anda bisa merasakan sensasi menggunakan smartphone canggih yang satu ini.



Cara merubah tampilan Samsung Galaxy S6 

  1. Download terlebih dahulu Launcher and Thema S6-nya melalui Play Store ( Download Disini ). 
  2. Setelah aplikasinya terinstal pada smertphone anda
  3. Silahkan anda atur launcher s6 ini sebagai tema default pada hp Android anda. Caranya, silahkan anda tekan tombol home, kemudian akan keluar notifikasi untuk memilih launcher, silahkan beri ceklis pada Launcher S6. 
  4. Selesai.

Sekarang hp Android anda sudah berubah tampilannya menjadi Galaxy S6.
Demikian artikel kali ini, selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Wassalam

0 Response to "Membuat Tampilan Android Menjadi Samsung Galaxy S6"

Post a Comment

Siapkan Jempol Anda Untuk Berkomentar