Download MOD BBM 2.9.0.49 Black Coffee APK

Assalamu'alaikum wr wb
Kali ini saya akan share BBM MOD hasil kreasi anak bangsa yaitu Mas Trangga Ken telah di luncurkan. BBM hasil modifikasinya kali ini menggunakan based BBM versi 2.9.0.49 terbaru yang diberi nama Black Coffee. BBM Black Coffee ini memiliki warna dasar/background  hitam dan dipadukan dengan butiran-butiran biji coffee serta satu gelas cantik coffee panas. Tentu saja tema coffee ini bisa membuat kesan menarik dan juga bisa mengurangi rasa bosan para pengguna BBM for Android.

Pada BBM MOD Black Coffee ini telah di tambahkan fitur terbaru yaitu post image ke akun Facebook pengguna via BBM for Android (bukan update status). Dimana dengan fitur post image to Facebook ini, anda bisa mempostingkan DP (Display Pictures) BBM anda langsung ke akun media sosial FB milik anda. Berikut ini adalah screenshot dari BBM Black Coffee.



Gimana, Keren kan? Untuk fitur-fitur terbaru selanjutnya pada BBM Black Coffee ini, silahkan anda bisa langsung mencobanya sendiri. 

Download MOD BBM 2.9.0.49 Black Coffee APK
Mod : Trangga Ken

Cara Install MOD BBM Black Coffee :
  1. Langkah pertama uninstall terlebih dahulu BBM yang sudah terinstall di smartphone anda. Agar history chat pada BBM yang sudah terinstall sebelumnya tidak hilang, silahkan anda lakukan backup terlebih dahulu.
  2. Kemudian silahkan anda unduh BBM MOD -nya melalui link di atas.
  3. Lalu silahkan install seperti aplikasi biasa.
  4. Selesai.

Demikain artikel kali ini, Semoga bermanfaat

Wassalam

0 Response to "Download MOD BBM 2.9.0.49 Black Coffee APK"

Post a Comment

Siapkan Jempol Anda Untuk Berkomentar