BBM Mod Aksara Batik 29.00.29 Terbaru

Assalamu'alaikum wr wb

BBM Mod Aksara batik sudah upgrade ke versi 29.00.29 beta yang kini merupakan versi terbaru yang RIM hadirkan untuk seluruh pengguna aplikasi BlackBerry. Keunikan mod BBM yang satu ini ialah nuansa budaya Indonesia yang ditawarkannya, yakni kombinasi batik dan topeng leak (Barong) yang menyembul di bagian sisi antarmukanya.

Tentu jika anda mencari sebuah nuansa unik di BBM maka BBM Mod Aksara ini patut di jadikan pertimbangan karena memang membawa kultur budaya tanah air yang kental, sehingga penggunanya akan di ingatkan oleh dua tradisi Indonesia yang terkenal hingga pelosok dunia yakni batik dan leak Bali.

Selain itu BBM vesi modifikasi ini juga dilengkapi berbagai fitur yang cukup menarik kita untuk menginstallnya yakni kemampuan untuk merubah cover profil, chat button melayang (Floating), unduh huruf bisa di refresh juga kemampuan untuk tampilkan atau sembunyikan sponsor dan kemampuan lainnya.

APK BBM Mod Aksara 29 bisa di unduh dan di pasang / install secara gratis, dan proses penginstallan tak ubahnya seperti anda menginstall sebuah apk Android yang tentunya sudah biasa anda lakukan selama memiliki smartphone atau juga tablet berbasis sistem operasi Android.

Dan ukuran filenya tergolong tidak terlalu besar hanya 22.3 Megabyte saja oleh karena itu tidak akan terlalu banyak memakan ruang penyimpanan smartphone atau teblet Android milik anda. Dan sejauh uji coba BBM Mod ini tergolong enteng dan cepat beroperasi juga reponsif.

Screenshot BBM Mod Thema Aksara Batik Versi 290.00.29 terbaru.


Download BBM Mod Aksara 29.00.29 apk dari salah satu tautan-tautan berikut ini dengan ukuran file 22.3MB.




Dan setelah terinstall BBM Mod Aksara ini anda bisa login menggunakan email dan password BlackBerry Messenger anda.

Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi anda

Wassalam

0 Response to "BBM Mod Aksara Batik 29.00.29 Terbaru"

Post a Comment

Siapkan Jempol Anda Untuk Berkomentar