Kumpulan Game PS1/PSX ISO Terpopuler Untuk HP Android

Download dan Install Kumpulan Game PS1/PSX ISO Terpopuler Untuk Android di 2015 - Hallo sahabat Gamers, pada pagi hari yang indah ini saya akan share nih untuk kamu Kumpulan Game-Game PS1/PSX ISO  yang pastinya seru dan menarik untuk kamu mainkan di ponsel Android kamu. Tidak tanggug-tanggung saya memberikan 20 Game PS1/PSX ISO For Android untuk kamu, jadi silahkan pilih sendiri sesuai dengan keinginan kamu.

Nah, selain memberikan 20 Game PS1/PSX ISO For Android dikesempatan ini saya juga memberikan cara-cara untuk meng-install game tersebut di Hp kamu. Tidak sulit kox jika kamu mengikuti tutorial dibawah ini dengan benar. Yuk, kita simak Cara Install Game PS1/PSX ISO Terpopuler di HP Android ;

Cara Install Game PS1/PSX ISO Terpopuler di HP Android
  1. Pertama kamu Download aplikasi yang diperlukan untuk bermain game PS1 di Android (Emulator ePSxe + Bios) - Download Disini (Emulator ePSxe) + Download Disini (Bios)
  2. Kedua Install aplikasi Emulator PS1 untuk Android terbaru yang sudah di download
  3. Selanjutnya jangan dibuka dulu ePSXe nya. Pindahkan Bios ke Folder epsxe/bios ( Folder yang dibuat oleh sistem saat instal Emulator ePSXe)
  4. Kemudian Buka Emulator ePSXe v.1.9.2, pilih Preferences klik Bios File ( pilih file Bios yang ada di Folder Bios)
  5. Pilih Game (klik Run Game, pilih file game iso nya) dan Enjoy. Untuk cara save game PS1 di Android bisa dengan menggunakan Fitur Save dan Load State.
Kumpulan Game PS1/PSX ISO Terpopuler Untuk HP Android

Berikut 20 Game PS1 Terpopuler untuk HP Android :

100% work for single core 1GHZ and up !!!

Demikian artikel kali ini, Semoga bermanfaat

0 Response to "Kumpulan Game PS1/PSX ISO Terpopuler Untuk HP Android"

Post a Comment

Siapkan Jempol Anda Untuk Berkomentar