Aplikasi RAR for Android Versi 5.20 Terbaru

Download dan Install Aplikasi RAR for Android Versi 5.20 Build 31 - RAR Premium -
Aplikasi RAR Terbaru akan saya share untuk anda diksempatan sore hari ini, dengan kapasitas penyimpanan yang relatif kecil hanya 4,2 MB dan  Untuk anda pemakai komputer pasti tak asing lagi dengan aplikasi kompresi serta pengarsipan yang satu ini. Lalu bagaimanakah dengan pemakai android? pasti banyak yang belum tau kan? tersebut penjelasan singkat tentang winrar untuk android (RAR for Android, red).

RAR for Android yaitu aplikasi kompresi (bermanfaat untuk mengompres file. rar, . zip, . tar, . gz, . 7z, dan lain-lain) serta extrator (bermanfaat untuk meng-ektrak file arsip. rar, . zip, . tar, . gz, . 7z, dan lain-lain) simpel serta gratis yang dikhususkan untuk pemakai OS berbasis Android.

Terkecuali untuk mengompres serta mengarsipkan, aplikasi RAR for Android ini dapat sudah mensupport beragam feature yang umum kita jumpai di aplikasi Winrar pada desktop (PC), sebut saja feature repair, benchmark, serta recovery record. Hal semacam ini sangat mungkin pemakai lakukan pengukuran atau perbaikan file RAR yang rusak.

Aplikasi ini dapat sudah mensupport pengektrakan file ber-part (misal : part1, part2, part2, etc) segera dari hp android yang paling disayangi anda.

Serta ini adalah versus pro/premium dari aplikasi rar for android, yang mana pada versus ini mempunyai feature yang semakin banyak lagi. Serta yang pasti tak ada iklan/ads yang mengganggu anda.
Aplikasi RAR for Android v 5.20 build 31
Fitur Terbaru Aplikasi RAR for Android v 5.20 build 31
  • Fixed crash setelah lama menekan teks dalam "Rename" dialog.
  • Beberapa pilihan yang kurang sering digunakan dipindahkan ke "General" subscreen dalam pengaturan. "Tentang RAR" pindah ke toolbar. Baru "Nama encoding" pilihan memungkinkan untuk menentukan encoding untuk nama file non-Inggris di arsip non-Unicode, biasanya ZIP. Kebanyakan pengkodean hanya tersedia dari Android 4.4.
  • Pengarsipan, ekstraksi dan perintah lain bekerja bahkan jika layar dimatikan. Izin WAKE_LOCK ditambahkan untuk menerapkannya.
Screenshot Aplikasi RAR for Android v 5.20 build 31

Aplikasi RAR for Android v 5.20 build 31    Aplikasi RAR for Android v 5.20 build 31
Demikian Artikel Kali ini Tentang Aplikasi RAR for Android Versi 5.20 Terbaru ,

semoga dapat bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

0 Response to "Aplikasi RAR for Android Versi 5.20 Terbaru"

Post a Comment

Siapkan Jempol Anda Untuk Berkomentar