Cara Bermain Game ClashOfClans C.o.C Tanpa Kuota Internet/Offline

Cara Bermain Game ClashOfClans C.o.C Tanpa Kuota Internet/Offline - Game Clash of Clans merupakan game yang dimainkan secara Online dan tentunya menggunakan kuota intenet untuk dapat bermain game. Nah. tahukah anda jika ada cara untuk memaiinkan game C.O.C secara gratis alias Offline ?? dalam kesempatan ini admin akan memberikan tipsnya untuk anda, yuk simak tutorialnya.

Trik dan Tips kali ini admin menggunakan sebuah aplikasi yang tersedia di Google Playstore, aplikasi ini memunyai banyak fungsi dan kelebihan semisal Menjebol Situs Terblokir dan Bermain Game c.o.c secara gratis/offline. Penasaran kan dengan aplikasi tersebut, baiklah aplikasi yang admin maksud bernama  Pisphon. 


Cara Bermain Game ClashOfClans C.o.C Tanpa Kuota Internet/Offline

Tool yang harus dipersiapkan :
  • Pastikan android anda sudah dalam keadaan rooted, karna fitur Pisphon ada yang membutuhkan hak akses root. Jika android anda belum di root silahkan di root dahulu
  • Download aplikasi Pisphon di Play Store
Berikut cara untuk bermain Clans of Clans tanpa kuota alias gratis :
  • Buka aplikasi Pisphon dari menu drawer, kemudian pilih menu "Option" lalu anda pilih negara yang anda inginkan, kalo saya memilih Singapur, karna terkenal dengan servernya yang cepat.
Cara Bermain Game ClashOfClans C.o.C Offline atau Gratis
  • jika anda menggunakan andaroid versi 4.0+ dan sudah di root, beri ceklis pada Tunnel Whole Device 
  • Beri ceklis pada Connect through an HTTP Proxy lalu pilih Use system network setting
Cara Bermain Game ClashOfClans C.o.C Tanpa Kuota Internet/Offline
  • Kemudian pilih Start tunggu hingga icon P pada statusbar berwarna biru dan di tambah icon konci, yang artinya anda sudah bisa masuk ke dalam game COC.
  • Selesai.
Selamat sekarang anda bisa bermain COC walaupun tidak memiliki kuota internet. Silahkan anda mencoba trik ini menggunakan kartu yang tidak ada pulsanya kecuali anda rela jika pulsa anda terpotong, satu lagi trik ini tidak hanya bisa untuk bermain COC secara gratis, anda juga bisa memanfaatkan trik ini untuk berinternetan secara gratis. 

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

2 Responses to "Cara Bermain Game ClashOfClans C.o.C Tanpa Kuota Internet/Offline"

  1. Selamat siang gan, saya mau tanya, bagaimana cara nge-root android,,,?

    Saya tunggu jawaban dan petunjuknya, terimakasih

    ReplyDelete

Siapkan Jempol Anda Untuk Berkomentar