Cara Root HP Zenfone 6 Kitkat 4.4.2 WW/TW Firmware 2.21.40.39


Pada kesempatan hari ini, saya akan membahas soal root. Dimana, pada proses root Android ada 2 metode, yaitu dengan aplikasi dan menggunakan perangkat PC/laptop. Pada postingan kali ini kebetulan proses rooting menggunakan perangkat komputer dengan bantuan beberapa File pendukung Root seperti Fastboot.img dan file RootZenfonekitkatV3 yang merupakan File terpenting untuk proses dan tahap root zeny anda.


Perlu kita ketahui memang Asus Zenfone 6 saat ini merupakan Varian smartphone asus yang paling menunjang baik dari segi tampilan maupun performanya karena selain dari Layarnya yang paling besar dan lebar berukuran 6.0 Inch yang sudah IPS pada layar LCD serta dibekali dengan 16 juta warna yang membuat Layar tersebut tampil dengan kualitas HD, selain dari ukuran layar performa yang dibekali juga cukup mapan, Phablet Zenfone 6 ini memiliki ukuran RAM sekitar 2GB untuk varian terbesarnya yang dibekali dengan OS Android Jellybean 4.3 yang tentu sudah disediakan Update Versi Zenfone 6 ke Versi Kitkat 4.4.2 jadi untuk pengguna yang masih Os jellybean tentu dapat dengan mudah mengupdate Versi Kitkat tanpa Adanya install dengan Stock ROM.
Maka dari itu agar lebih menunjang performa Asus Zenfone 6 anda disini saya memberikan Tips untuk Root Zenfone 6 dengan Mudah yang tentunya sudah tested dan banyak yang berhasil namun untuk mencapai proses keberhasilan anda dituntut untuk lebih teliti dan lebih sabar tentunya dalam melakukan dan Install Root di HP Asus Zenfone 6 mudah tanpa resiko, untuk itu anda bisa simak dan siapkan bahan dan perlengkapan untuk melakukan Rooting asus Zeny anda.


Bahan Perlengkapan Root HP Asus Zenfone 6 :

Silahkan download semua terlebih dahulu ( Tanpa Iklan Tentunya )

- File RootZenfoneKitkatV3 
Fasboot.img from Firmware v 2.21.40.29
- Software ADB Fastboot Tool
Dan Intel USB Driver

Langkah - Langkah Root Zenfone 6 :


  1. Download semua bahan diatas.
  2. Dan Install "Software Intel USB Driver" pada Perangkat Komputer/Laptop Anda.
  3. Selanjutnya anda bisa "aktifkan Enable USB Debugging" Caranya : Masuk pada "Pengaturan -> About -> Tap atau ketuk Build numbers sebanyak 7 kali atau lebih".
  4. Jika sudah anda bisa masuk pada "Mode Droidboot/Fastboot/Booting" pada Android Zenfone 6 anda, jika anda belum tahu Caranya : Matikan Zenfone 6 anda - > Jika sudah Off anda Tekan dan tahan Tombol Power + Vol Up sampai masuk mode Droidboot.
  5. Jika sudah muncul anda bisa Hubungkan Zenfone 6 anda ke PC/laptop anda dengan Kabel data.
  6. Langkah selanjutnya anda Buka "ADB Folder" dan "Tekan Shift"(Pada Keyboard) + Klik Kanan (Pada Mouse) ->  dan Open Command Here.


Type:
fastboot flash fastboot fastboot.img

    (sebelum mengetik perintah di atas dalam CMD harap pindahkan terlebih dahulu file fastboot.img dalam satu folder dengan adb fastboot tool nya)


  1.  Tunggu proses instalasi hingga selesai dan setelah kalian melihat pada HH tulisan Flash Complate silahkan Reboot Zenfone Kamu.
  2. Kemudian HH akan kembali ke tampilan awal, Dan lanjutkan kan pada langkah berikutnya.
  3. Extract RootZenfone6Kitkatv3-ww.zip (English Description: untuk Versi WorldWide), yang telah kamu download tadi
  4. Jalankan Root-Zenfone.bat
  5. Tunggu Proses sampai selesai (Dan jangan panik jika Zenfone kamu akan Reboot Beberapa kali, tunggu saja karena akan memakan waktu sedikit lama)
  6. Jalankan EnterShell.bat, maka akan muncul tampilan CMD Shell dan ketikan "su" (tanpa tanda Petik) dan kemudian tekan Enter.
  7. Lihat Zenfone 6 kamu akan ada pemberitahuan/Seri Zenfone kamu 
Contoh :

root@ASUS_T00G:

itu menunjukan Zeny  berhasil di root dan telah bisa mengkases Premission rooted.

8. Selesai Zenfone 6 kamu telah berhasil di root, Anda bisa cek menggunakan Aplikasi Root Checker yang tersedia pada playstore dan lainnya.

Note : Untuk yang memiliki Versi WW atau TW pada Zenfone 6, anda bisa memilih File ROOT Zenfone sesuai dengan versi anda.
Gunakan Root Versi3.

Demikian artikel hari ini, tunggu diartikel-artikel berikutnya, Semoga bermanfaat

Wassalam

0 Response to "Cara Root HP Zenfone 6 Kitkat 4.4.2 WW/TW Firmware 2.21.40.39"

Post a Comment

Siapkan Jempol Anda Untuk Berkomentar