3 Game Sepak bola Terpopuler di Android

3 Game Sepak bola Terpopuler di Android - Untuk Anda para pencinta Game Sepakbola pada postingan kali ini Admin akan meberikan 3 game Sepakbola yang layak untuk Anda coba. Tentu saja Anda akan merasa puas ditambah dengan beberapa Smartphone Android membawa dukungan layar HD serta mumpuni guna memanjakan pengguna Android untuk memainkan game-game HD yang terdapat di Playstore. Banyak game sepak bola di Playstore yang menyediakan game sepak bola. Namun hanya memliki kualitas gambar dan grafik yang kurang maksimal.

Disini saya akan memberikan tiga game sepak bola dengan kualitas HD versi sampai info yang bisa anda nikmati dan didownload dengan gratis di Playstore .

1. FIFA 14
    Fifa 14 salah satu game paling populer besutan EA electronic. Game yang sangat sukses di PC dan console game ini seperti PS, Xbox, dan Nintendo kini hadir juga di perangkat Android. Serupa dengan versi PC, Fifa 14 di Android menghadirkan efek gambar yang sangat memukau, apalagi dengan lisensi nama serta klub membuat game ini terasa seperti bermain sepakboa asli. Fifa 14 ini tersedia secara gratis untuk diunduh di Google Play store, hanya saja untuk memainkan seluruh fiturnya, Anda diharuskan login di web Origin serta perlu menyiapkan kartu kredit untuk membayarnya.

    3 Game Sepak bola Terpopuler di Android

    2. Real Football 2014
      Real Football 2014 merupakan game sepakbola besutan Gameloft, game ini memang hanya populer di kalangan pengguna ponsel selama ini. setelah hadir pada perangkat Java dan symbian, kini Real Football juga mendarat di Android, hanya saja jika dibandingkan dengan FIFA 2014 milik EA, Real football ini kalah telak, baik dari segi detail, teknik maupun grafisnya masih kurang halus. Apalagi Real football tidalk memiliki lisensi nama nama pemain dan klub, sehingga game yang kita mainkan seperti klub planet lain :). kelebihan game ini adalah full gratis dan ukurannya cukup kecil jika dibandingkan dengan FIFA yaitu 800 MB. Sayangnya, Anda harus memiliki koneksi yang stabil dan berjalan di jaringan3G untuk memainkannya.

      3 Game Sepak bola Terpopuler di Android


      3. Dream League Soccer
      Game ini mempunyai grafik dan saat anda memaikannya pasti akan ketagihan. game yang berkapasitas 130 MB ini tetap mempunyai kekurangan yaitu detail pemain dan penonton kurang namun grafik stadion saya rasa sangat bagus. Game ini bersaing dengan Fifa 14 dan Real Football 14 untuk menjadi yang terbaik dan paling populer.

      3 Game Sepak bola Terpopuler di Android

      Itulah 3 Game Sepak bola Terpopuler di Android versi sampath info yang bisa anda nikmati dan mainkan untuk para penggemar sepak bola. 

      Semoga bermanfaat

      0 Response to "3 Game Sepak bola Terpopuler di Android"

      Post a Comment

      Siapkan Jempol Anda Untuk Berkomentar