Download HTTP Injector APK Terbaru (Inject Android)

Assalamu'alaikum wr wb
Kali ini saya akan membagikan aplikasi Inject untuk internet gratis via android yaitu aplikasi HTTP Injector, Aplikasi ini memiliki beberapa kelebihan yang belum Agan temukan pada aplikasi eProxy.

HTTP Injector ialah aplikasi proxy server untuk Mobile (Android) dengan memiliki kemampuan untuk memodifikasi permintaan koneksi internet dan akses situs yang diblokir melalui pintu belakang Firewall (Back Door) dengan dukungan SSH. Ini sih menurut pendapat saya. Hehehe. . . (Berhubung dari situs resminya tidak menjelaskannya secara lengkap).

Mungkin ada yang belum tahu bagaimana penampakan aplikasi HTTP Injector ini. Untuk itu, semoga beberapa gambar berikut dapat mengobati rasa penasaran Agan. Hehehe. . .



Fitur Yang Sudah Dibenamkan Ke Dalam HTTP Injector

Ada beberapa diantaranya yang belum ada dalam aplikasi eProxy. Jadi, HTTP Injector ini patut menjadi aplikasi alternatif selain eProxy. Berikut beberapa fitur yang telah dibenamkan dalam HTTP Injector ini :

  1. Memodifikasi permintaan akses internet (tujuan utamanya tentu saja untuk mengelabui operator supaya bisa internetan secara gratis)
  2. Menentukan proxy server alternatif untuk mengirim permintaan melalui jalur belakang jaringan (Back Door)
  3. Memberikan Header alternatif dan kemampuan untuk melakukan Strip Header dari respon HTTP masukMembangun koneksi SSH Client (Mirip dengan Bitvise SSH Client. Jalur internet gratisan nih gan. Hehehe. . .)
  4. Payload Generator (Nah. . . Ini cocok untuk pemula seperti saya. Hehehe. . . Cukup dengan memasukan Bug Host dan menentukan metode lainnya, aplikasi ini secara otomatis akan membantu Agan dalam hal penentuan Payload. Gimana membantu sekali kan ?)
  5. Mendukung dari sistem operasi Android 2.3 sampai Android 5.1 (Terbaru)
  6. DNS Proxy (Bisa untuk mendongkrak kecepatan internet dan meminimalisir koneksi internet yang sering putus nyambung kayak lagu Bukan Bintang Biasa. Hehehe. . .)
  7. Kompresi Data (Membantu mempercepat loading saat membuka situs dan lain-lain)
  8. IP Route (Untuk memperkecil kemungkinan koneksi internet gratis terputus)
  9. Config yang sudah jadi dapat disimpan
  10. Config yang sudah jadi dapat disimpan ke dalam mode ter-enkripsi (terkunci alias tidak dapat dimodifikasi oleh orang lain)
  11. Pengaturan Custom HTTP dan lainnya
  12. Dan beberapa fitur lainnya (Btw ane capek nulis soalnya. Hehehe. . .)
Nah diatas sudah saya jelaskan fitur yang dibenamkan pada aplikasi HTTP injector, untuk yang belum punya silahkan download dibawah ini :

Cara import config
  • Buka HTTP Injectornya
  • Klik Pilihan
  • Import config
  • Pilih config yang udah di download tadi
  • Lalu start.

Download HTTP Injector APK Terbaru (Inject Android)
[ Download Disini ] || Userscloud
[ Download Disini ] || Tusfiles

Nb* Pilih salah satu aja

Untuk Config / Amunisinya bisa cari DISINI

Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat bagi anda semua

Wassalam

0 Response to "Download HTTP Injector APK Terbaru (Inject Android)"

Post a Comment

Siapkan Jempol Anda Untuk Berkomentar